Kamis, 23 Juli 2015

Mengapa Yumenokaze?

Pernahkah kalian memikirkan mengapa admin dari blog ini memilih untuk memakai nama alias dan tidak memakai nama aslinya? Pernahkah kalian berpikir bahwa nama admin dari blog ini anti mainstream atau memakai bahasa selain Indonesia?


Sebenarnya alasan saya memilih nama ini adalah karena arti dari nama admin saya dalam bahasa Jepang. Yumenokaze. 夢「ゆめ」の 風「かぜ」. 夢「ゆめ」atau yang dibaca "yume" berarti mimpi atau dreams. の yang dibaca "no" berarti menunjukkan suatu kepemilikkan. 風「かぜ」atau dibaca "kaze" berarti angin. 

Secara harafiah, arti dari nama admin di blog ini berarti "Angin Impian". Saya ingin menjadi angin yang membawa harapan atau impian para pembaca untuk menelusuri dunia literatur Indonesia lebih dalam; mengetahui "apa sich yang menjadi trend pembaca pada bulan ini,dll."


Oleh karena itu saya berharap para pembaca tidak merasa aneh jika melihat  bagian dari "About Me" ada nama Yumenokaze. Saya harap kalian tidak akan asing dengan nama tersebut. 

Sebelumnya, saya ucapkan "Selamat idul Fitri 1436 H. Mohon maaf lahir dan batin." Maaf ya kalau admin terlambat karena saya sedang sibuk *sok sibuk* dalam liburan sekolah dan Idul Fitri di Puncak karena selalu berpergian dan saya selalu menghabiskan buku saya membaca buku dan nonton anime

Sudah dulu ya, untuk para pembaca post ini mendapat suatu bocoran: 
"Akan ada giveaway berhadiah sebuah buku dari penerbit *** pada tanggal 24 Juli 2015 pada rentang waktu pukul 11.00-13.00. Jangan lupa untuk lihat update-an blog ini di twitter saya: @agnesb0702 atau follow saya via email

Maaf mengganggu ya.. Selamat malam. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar